Peringati Hari Kartini, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti Gelaran Webinar

0
Foto: Webinar DPP PDI Perjuangan dengan Tema Perspektif Generasi Milenial Tentang Kartini

Kota Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti gelaran webinar yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melalui Zoom Meeting, Rabu (21/04/2021).

Webinar tersebut mengangkat tema “Perspektif Generasi Milenial Tentang Kartini” dengan pembicara Sekjen PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, Ketua Bidang Kesehatan Ibu dan Anak DPP PDI Perjuangan, Dra. Sri Rahayu, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, Tina Toon, artis Stand Up Comedy, Kiki Saputri, serta staf khusus Menteri PPPA, Dr. Ulfa Mawardi selaku moderator.

Foto: Diyarti Mengikuti Webinar Hari Kartini

Usai mengikuti webinar, Diyarti selaku Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan dalam memperingati hari kartini.

“Hari ini kita mengikuti webinar dalam rangka memperingati Hari Kartini. Dalam talk show kali ini, sangat inspiratif dan penuh akan makna Kartini,” kata Diyarti.

Lebih lanjut, Diyarti mengatakan, “talk show yang mengusung tema perspektif milenial tentang kartini harus senantiasa digaungkan sebagai simbol bahwa kita mengingat perjuangan seorang ibu atau seorang wanita yang mampu memberikan perubahan,” kata Diyarti dalam bincang singkat saat mengikuti webinar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Harapanya, kedepan generasi milenial jangan sampai melupakan tokoh perjuangan bangsa, seperti pesan Bung Karno bahwa ‘Jas Merah’ Jangan Sekali Lupakan Sejarah. “Mari segenap pemuda dan pemudi kita kobarkan semangat perjuangan karena Negara Indonesia butuh tenaga, dan kreatifitas untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Dapil 3 dan 4 Rembang Adakan Pembinaan Gabungan Calon Kader Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here