Percepat Herd Imunity, Gus Nabil Vaksinasi Pelajar di Kota Surakarta

0

Kota Surakarta – Vaksinasi Pelajar untuk usia anak diatas 12 tahun digelar oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen, atau yang akrab disapa Gus Nabil di Solo Techno Park, Jumat (1/10/2021).

Dengan 500 dosis vaksin, para pelajar yang belum melakukan vaksinasi mengikuti kegiatan vaksinasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Para pelajar yang belum melakukan vaksinasi ini adalah para pelajar yang belum divaksin oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, karena berbagai macam hal contohnya waktu dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan tidak dapat hadir, serta berbagai alasan lainnya.

Koordinator Omah Sambung Kota Surakarta, Sarah Dwi Indayanti yang merupakan Rumah Aspirasi dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchammad Nabil Haroen, vaksinasi kali ini bertujuan untuk mencapai hedr imunity dan para pelajar bisa kembali sekolah seperti yang dirindukan para pelajar selama ini.

“Tujuan vaksin untuk meningkatkan herd imunity, mereka bisa kembali bersekolah, sehingga pembelajaran di sekolah yang dulu yang telah dirindukan bisa kembali lagi,” pungkasnya.

Koresponden : Nafis – Diky

Baca Juga :   Hamenang Ajak Komunitas Juang Klaten Maksimalkan BUMDes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here