Penyekatan Akses Masuk, Ketua DPRD Demak Harapkan Kedisiplinan Penuh

0
Foto: Penindakan di pos penyekatan akses masuk wilayah Kab. Demak

Kabupaten Demak – PPKM Darurat di Kab. Demak telah berlangsung kurang lebih 3 hari, terhitung dari hari Sabtu (03/07). Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengharapkan betul kedisiplinan penuh seluruh pihak, tanpa terkecuali.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Slamet pasca dirinya memantau langsung giat penyekatan kendaraan pada akses masuk wilayah Kab. Demak. Penyekatan yang diketahui terdapat di beberapa titik masuk Kab. Demak ini sangat didukung oleh sosok yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Foto: Penindakan di pos penyekatan akses masuk wilayah Kab. Demak

Baginya, penyekatan ini tidak hanya sebagai rangkaian pendukung pada program PPKM Darurat. Akan tetapi ini sebagai langsung konkret membangun peradaban atau kebiasaan masyarakat yang lebih tertib dan disiplin.

“Kita ketahui bersama, inovasi ini begitu kita dukung. Pasalnya setiap yang melintas, terkhusus dari plat nomor luar kota akan selalu kita suruh swab test. Ketika menolak, harus putar balik,” ungkap Slamet.

Kegiatan yang telah dilakukan dari hari pertama PPKM Darurat diterapkan di Kab. Demak ini menurut Slamet nyatanya sudah mulai perlahan dipahami oleh masyarakat.

“Ketika masyarakat memahami betul apa yang kita harapkan, nyatanya program ini juga memperoleh respon positif. Karena kembali lagi, kita tidak ingin merugikan pihak tertentu, kita seperti ini untuk kebaikan semuanya, sudah pasti itu,” pesannya, Selasa (06/07/2021).

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Meminta Pemkot Tambah Anggaran Pengananan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here