Pengurus Ranting Ngraji Kompak Panen Jagung Bersama Warga

0
Foto: Ranting Desa Ngraji Grobogan bantu warga sekitar panen jagung

Kabupaten Grobogan – Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Ngraji Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan kompak membaur dengan masyarakat guna memanen jagung yang ada di ladang persawahan sekitar desa mereka, Minggu (10/10/2021).

Ahmad Farqon selaku Ketua Ranting Desa Ngraji menjelaskan, mereka bersama pengurus Ranting memang sengaja membantu panen jagung di desa. Selain guna silaturahmi dengan warga, juga bisa mempererat kekompakan pengurus Ranting Ngraji.

“Karena banyak pengurus yang kerjanya tidak di sawah mumpung hari minggu mereka libur. Mumpung bertepatan dengan panen jagung di desa, saya ajak mereka memanen jagung dan alhamdulillah mereka menyambut baik,” ungkap Farqon.

Ditambahkan olehnya, bahwa di sana malah banyak senda guraunya karena pihaknya menyadari dengan kesibukan mereka. Hal ini dikarenakan masing-masing jarang bertemu, dengan momen inilah selain bisa membantu masyarakat guna panen jagung.

“Ini mengingatkan kita, bahwa setelah lama tidak jumpa, juga sekalian bertemu dan cerita terkait kemajuan Partai, khususnya di Desa Ngraji,” imbuh Farqon.

Selain memanen dengan warga, kader PDI Perjuangan itu juga nampak membantu mencarikan tengkulak (mandor) yang mau membeli jagung dengan harga lebih tinggi.

“Hal ini kita lakukan karena diketahui jagung sekarang murah sekali, bahkan 1 kg cuma Rp. 4.000. Semoga dengan usaha dan gotong royong kita semua dapat bermanfaat, khususnya para petani,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   BMI Kabupaten Jepara Berduka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here