Penanaman Pohon oleh Calon Kader Juang Kabupaten Temanggung

0

Kabupaten Temanggung – Komunitas Juang Kab. Temanggung melakukan penanaman pohon Durian di halaman Rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Temanggung pada Jumat, (2/10/2020) bersama para Calon Kader Juang (CKJ) Dapil 2 Kec. Bulu, Parakan, Bansari, dan Kledung, Kab. Temanggung.

Secara simbolis bibit pohon dari CKJ Rizal dan Sanjaya diberikan kepada Mentor Juang (MJ) Jawa Tengah Jamal Hafidh Dinillah. Kegiatan ini merupakan kenang-kenangan sekaligus simbol bahwa Komunitas Juang turut Melu Memayu Hayuning Bawono.

Sebelum melakukan prosesi penanaman pohon, MJ Hafidh memberikan arahan bahwa Kader Juang harus selalu menanam kebaikan dengan tidak mengharapkan imbalannya dan bagi generasi Kader Juang selanjutnya dapat merasakan hasilnya.

“Penanaman pohon ini untuk membangun pride dan solidarity terutama bagi CKJ, hal ini juga sebagai simbol latihan bagaimana cara merawat pasukan dan menggembalanya hingga menjadi tumbuh, berkembang, dan berbuah. Virus kebaikan ini harus selalu ditanamkan, sehingga dapat menginspirasi para kaum muda khusunya di Kab. Temanggung,” tutup Indra Kurniawan.

Koresponden : Ella

Baca Juga :   DeAr Dorong Pemkab Tegal Kejar Deadline Updating Data DTKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here