Pemkab Semarang Berikan Hibah Tanah Ke Polres Semarang

0

Kabupaten Semarang – Pemkab Semarang memberikan tanah hibah kepada Polres Semarang, untuk mendukung dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tanah tersebut terletak di wilayah Kecamatan Bancak dan Kecamatan Suruh. Ke depannya, kedua tanah tersebut akan dibangun Kantor Polsek Suruh dan Polsubsektor Bancak.

Mengambil tempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Bancak, Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika H A, menerima langsung sertifikat tanah di dua lokasi dari Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., Kamis, (19/1/2023).

Pemberian tanah hibah kepada Polres Semarang, untuk mendukung dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam serahterima tersebut, Wakapolres Semarang, Kompol Sigit Ari Wibowo, beserta Pejabat Utama Polres Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga, Mayor Kavaleri Budi Saroyo, Camat Suruh dan Bancak, serta Kepala Desa se-Kecamatan Suruh dan Bancak.

Dalam sambutan, Ngessti Nugraha membeberkan, bahwa di tahun 2022, ada tiga rehab Polsek dan hibah tanah yang ditandatangani pada acara tersebut. Kaitannya dengan beberapa gedung Mapolsek di tahun 2022 kemarin ada rehab tiga Polsek dan juga hibah tanah yang ini sudah ditandatangani untuk Suruh dan Bancak.

“Saya berharap, dapat lebih meningkatkan pelayanan masyarakat. Semoga dengan adanya hibah tanah ini ada sebagian yang kita bangunkan dan juga yang dibangun masing-masing instansi, baik TNI/POLRI dapat meningkatkan pelayanan masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan Kab. Semarang, agar masyarakat sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Semarang mengucapkan terimakasih atas hibah dari Pemerintah Kab. Semarang. Tanah yang akan dibangun menjadi Kantor Polsek Suruh dan Polsubsektor Bancak tersebut ke depannya dapat menjangkau dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Temui Kepala Desa di Kec. Sumpiuh, Adisatrya Kembangkan Giat Batik Tulis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here