Pembinaan Perdana Calon Komunitas Juang Kabupaten Magelang

0

Kabupaten Magelang – Dalam memperkuat otot-otot Partai sampai di arus bawah yang saat ini semakin maju dan berkembang, Komunitas Juang Kab. Magelang mulai melakukan perekrutan Calon Komunitas Juang, Minggu (27/9/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memunculkan kader Partai yang milenial, militan, dan berjiwa solid dalam berjuang. Pembinaan ini dilakukan oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Indra Kurniawan  yang mendapatkan tugas secara langsung untuk melakukan pembinaan CKJ.

“Saya optimis semoga bisa lebih dari 30 orang, agar kita memiliki lebih banyak kader milenial yang memiliki jiwa, serta semangat Bung Karno,” ujar AMJ Indra.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Endrianingsih Yunita berpesan, untuk para CKJ Kab. Magelang harus dapat dibina sebaik mungkin, serta tidak lupa tanamkan jiwa nasionalisme yang mengakar kuat.

“Para CKJ Kab. Magelang harus dapat dibina dengan sebaik-baiknya. Selain itu, tanamkan jiwa nasionalisme, serta semangat Bung Karno pada generasi muda. Jangan sampai cita-cita luhur, serta semangat Bung Karno luntur oleh arus modern,” ungkap Endrianingsih.

Indra Kurniawan juga mengajak kepada generasi muda agar memiliki semangat untuk maju, serta bersedia untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Kemudian, dirinya juga mengingatkan para CKJ ini untuk menjauhi perkumpulan dengan kelompok ekstrimisme.

Koresponden: danang

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Bagikan 1.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here