Pembinaan CKJ, Tarikan Panjang Nafas Perjuangan Partai

1

Kabupaten Demak – Komitmen jajaran pengurus Komunitas Juang Kab. Demak terus digelorakan dengan berbagai solusi konkrit, salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan lanjutan Calon Komunitas Juang (CKJ) Kab. Demak.

Senin (28/9/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, pembinaan CKJ dilakukan secara gabungan. Adapun sebagai pemateri disini adalah Asisten Mentor Juang (AMJ) Wahyudin.

Pembinaan kali ini turut dihadiri jajaran pengurus Komunitas Juang Kab. Demak. Pada pembinaan kelas gabungan kali ini, para CKJ ditekankan tentang evaluasi berbagai materi lalu yang pernah diterima oleh mereka.

“Kita akan selalu adakan evaluasi rutin terkait hasil materi yang telah diterima oleh teman-teman CKJ. Alhamdulillah untuk hari ini ramai, karena ada unsur dari jajaran pengurus KJ Kab. Demak juga, termasuk KSB,” ujar Wahyudin.

Selain melakukan evaluasi pembinaan, para CKJ ini juga diberikan tentang arti perjuangan. Perlahan, para CKJ ini coba diajak untuk masuk memahami apa itu PDI Perjuangan, dan bagaimana Partai ini bergerak mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Kita berusaha memperkenalkan bagaimana PDI Perjuangan memberikan pengabdian tulus dan nyata untuk bangsa Indonesia ini. Meski pengenalan yang kita lakukan tidak kemudian mendalam, karena minimal teman-teman ini merasa bangga dan tidak salah untuk masuk ke dalam bagian unit diklat PDI Perjuangan Jawa Tengah,” tutup Gery selaku Koordinator Komunitas Juang Kab. Demak.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Afif Nurhidayat Tegaskan Pancasila Adalah Satu Tarikan Nafas Perjuangan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here