Pemasangan APK Cakada dari PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

0

Kabupaten Pekalongan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kab. Pekalongan bagi PDI Perjuangan adalah keniscayaan dan harus menang. Kegagalan dua kali pada pilkada sebelumnya merupakan pil pahit yang harus di telan oleh para Kader dan pengurus PDI Perjuangan di Kab. Pekalongan.

Kegiatan sosialisasi atau pengenalan calon sudah dilakukan oleh para Kader maupun oleh Calon Kepala Daerah itu sendiri. Dengan luas wilayah Kab. Pekalongan  ± 836,13 Km2, serta jumlah kecamatan sebanyak 19, ditambah dengan 13 kelurahan dan 272 desa, membutuhkan waktu yang tidak singkat. Hal ini menuntut kepada seluruh Kader harus bergerak cepat, terstruktur dan sistematis.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Sumar Rosul mengatakan, agar mempermudah masyarakat mengenal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pekalongan, maka PDI Perjuangan membuat Alat Peraga Kampanye (APK) yang di pasang di setiap desa sebanyak dua baliho dengan ukuran 2×3 dan spanduk ukuran 1×4 sebanyak 4 pcs, dengan jumlah total sebanyak 570 baliho, serta 1.140 spanduk siap dipasang di seluruh wilayah Kab. Pekalongan.

“Saya berpesan agar jangan lengah. Kita harus saling memberi motivasi kepada seluruh Kader Partai, agar semangat dalam memenangkan Pilkada Kab. Pekalongan yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Mustakim dan Rofi

Baca Juga :   Kobarkan Semangat Merah Putih, Ridwan Ajak Kader Partai Meriahkan Hari Kemerdekaan