Pelantikan PAW Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kebumen

0

Kabupaten Kebumen – Bertempat di Kantor DPRD Kab. Kebumen, pelantikan PAW anggota DPRD Kab. Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan resmi dilakukan, Kamis (10/9/2020).

Pergantian ini melibatkan anggota dari daerah pemilihan tiga, yaitu Gigih Basokayadi menggantikan almarhum Dalyono. Meski digelar di tengah pandemi Covid-19, acara ini berlangsung lancar. 

“Dengan mengunakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Pengucapan sumpah jabatan PAW yang dipimpin Ketua DPRD Kab. Kebumen dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen berjalan hikmat,” ungkap Saiful Hadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Dalam wawancara dengan media, Gigih Basokayadi menyampaikan, setelah pelantikan ini dirinya sebagai anggota dewan yang baru akan menjalankan prosedur kedewanan. Selain itu, sebagai petugas Partai, dirinya juga dengan sangat siap untuk siap menjalankan instruksi Partai.

Dalam acara ini Saiful Hadi yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah turut memberi ucapan selamat kepada Gigih Basokayadi yang telah dilantik. Saiful Hadi juga berharap Gigih Basokayadi dapat menjalankan tugas Partai dan mampu memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E

Baca Juga :   Etik Suryani Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Hingga THL