PEMALANG-JAWA TENGAH, Sebagaimana diamanatkan oleh Partai bahwa Badan, Sayap dan Departemen Partai harus segera dilantik dan dikukuhkan. Hal ini bertujuan agar kerja mesin partai terkonsolidasi dengan baik dan partai bisa tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang pada hari Minggu, 29 Desember 2019 bertempat di Hotel Winner Pemalang telah melantik dan mengukuhkan “Badan, Sayap dan Departemen Partai” masa bakti 2019 – 2024, yang terdiri dari :

  1. Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab) Ketua Agung Dewanto
  2. Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Ketua KH. M. Noor Fuad
  3. Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) Ketua DR.H. Aji Sudarmaji, SH.MH.
  4. Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) Ketua Agus Sumbodo, SE.MSi
  5. Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Ketua Sudarsono, S.Pt.
  6. Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Ketua Indianto, SH.
  7. Departemen Perempuan dan Anak Ketua Hj. Irna Setiawati, SE.MM.
  8. Departemen Pemuda Ketua Rinaldi Firdaus Kautsar, SH.
  9. Banteng Muda Indonesia (BMI) Ketua Muhammad Arief Budiman, S.IP.
  10. Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) Ketua Drs. Bambang Setijono

Dr.H. Junaedi, SH.MM Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang dalam Sambutannya meminta jajaran pengurus yang baru dilantik agar segera kerja, apalagi tahun 2020 akan menghadapi Pemilihan Bupati, PDI Perjuangan harus memenangkan Pasangan Calon yang akan kita usung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KH. M. Noor Fuad atas kesediaanya menjadi Ketua BAMUSI, sehingga image PDI Perjuangan sebagai Partai yang dinilai negatif dapat diluruskan, terima kasih juga disampaikan kepada Sdr. Aji Sudarmaji Ketua BBHA yang selalu setia mendampingi PDI Perjuangan di Pemalang salah satu diantaranya Proses gugatan Pilkada Pemalang”

“PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik harus bisa dirasakan manfaatnya, untuk keberadaan Badan, Sayap dan Departemen Partai’ harus selalu ada saat masyarakat membutuhkannya”

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Mbak Mitha Untuk Masyarakat Brebes

“Terkait dengan Pemilihan Bupati Tahun 2020, Wajib hukumnya bagi semua Kader PDI Perjuangan harus memenangkan Paslon dari PDI Perjuangan. Siapapun Paslon yang mendapat rekomendasi, kita harus tegak lurus atas segala Instruksi Partai. Soliditas Partai harus dijaga guna menjaga dan mengamankan komitmen agar tidak terpecah bela, Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, saya akan selalu menjaga dan memelihara marwah partai,” mengakhiri sambutannya.

Kontributor : Agus Siswanto