Peduli Sesama, Mbak Casytha Berikan Bantuan Kursi Roda di Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Anggota DPD RI, Casytha A. Katmandhu, S.E., M.Fin., yang akrab disapa Mbak Casytha, memberikan bantuan kursi roda melalui Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Banyumas, Cahyoto, S. Kom, di Desa Karangmangu, Purwojati, Selasa (21/9/2021).

Bantuan diserahkan oleh Cahyoto, yang juga Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Banyumas, didampingi oleh jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting Purwojati, diterima oleh Darmuki, warga Desa Karangmangu.

Dalam kesempatan tersebut, Cahyoto menjelaskan,”bantuan kursi roda ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu merupakan wujud kepedulian Mbak Casytha, sebagai Kader Partai kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Darmuki penerima bantuan kursi roda merasa sangat terharu dan bersyukur, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mbak Casytha dan Cahyoto. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat, untuk melakukan aktifitas sehari-hari di rumah.

“Saya berharap, semoga Mbak Casytha Mas Cahyo selalu diberikan kesehatan, dilancarkan semua urusan, serta PDI Perjuangan semakin jaya,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Hendi Tambah Tim Vaksinasi Keliling di Kota Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here