Peduli Masyarakat, Mbak Casytha Gelar Bedah Rumah

0
Foto: Mbak Casytha Bedah Rumah Warga Terdampak Bencana Alam

Kabupaten Klaten – Wujud kepedulian dan kecintaannya kepada masyarakat, anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A Khatmandu, S.E., M.Fin atau yang akrab disapa Mbak Casytha membantu warga yang rumahnya mengalami kerusakan dengan tajuk ‘Bedah Rumah’.

Melalui Komunitas Juang Klaten, Mbak Casytha melaksanakan Bedah Rumah di salah satu warga yang bernama Andi yang beralamat di Dukuh Sewan, Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Senin (27/12/2021).

Turut hadir dalam acara gotong royong bedah rumah tersebut antara lain, Asisten Mentor Juang (AMJ) Hendri Gunawan, AMJ Jekri Supriyanto, AMJ Ibra Hartawan, Struktural Komunitas Juang Klaten, Kepala Desa Mayungan, dan warga sekitar.

Foto: Keikutsertaan Komunitas Juang Klaten Dalam Program Bedah Rumah

Dalam kesempatan tersebut, AMJ Jekri Supriyanto menyampaikan bahwa bertepatan dengan waktu tersebut, Komunitas Juang Kabupaten Klaten bersama Kepala Desa dibantu masyarakat sekitar menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada Andi dengan kurs total Rp. 25 Juta dari Mbak Casytha Anggota DPD RI. Sebelumnya, rumah Andi rusak karena terdampak angin besar beberapa bulan lalu dan sementara itu dirinya dan keluarga tinggal dirumah kontrakan.

Alhamdulillah berkat bantuan dari Mbak Casytha, Mas Andi bisa segera membangun rumahnya kembali. Dan kami berharap jalan perjuangan kami selalu di-support untuk kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ujar AMJ Jekri.

Sementara itu, Kepala Desa Mayungan H. Ahmad Sukaemi sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Mbak Casytha yang telah menyalurkan bantuan bedah rumah tersebut.

“Kami sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha yang telah membantu memberikan bantuan kepada warga kami yang rumahnya rusak, sehingga dengan bantuan ini rumah Mas Andi dapat diperbaiki,” tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan Andi. Dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha dan Komunitas Juang Klaten atas bantuan yang diberikan sehingga dirinya dan keluarga bisa memperbaiki serta menempati rumahnya lagi.

Baca Juga :   Serap Pendapat PAMMI, Masan: Aspirasi Terus Kita Upayakan

Alhamdulilah rasa syukur kami panjatkan, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha dan Komunitas Juang Klaten atas bantuannya. Semoga Mbak Casytha semakin sukses, Komunitas Juang Klaten semakin jaya, dan PDI Perjuangan semakin jaya,” pungkas Andi.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here