Peduli Disabilitas, Mbak Casytha Salurkan Bantuan Kursi Roda

0
Foto: Penyaluran Bantuan Kursi Roda Dari Mbak Casytha

Kabupaten Klaten – Wujud kepedulian kepada penyandang Disabilitas, Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah Casytha A. Kathmandu, S.E,M.FIN yang sering disapa Mbak Casytha memberikan kursi roda. Adapun kursi roda tersebut disalurkan di Dukuh Macanan, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara. Bantuan Kursi roda tersebut disalurkan melalui Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten, Kamis (27/01/2022).

Hadir dalam penyaluran kursi roda antara lain Asisten Mentor Juang (AMJ) Jekri Supriyanto, Koordinator Komunitas Juang Klaten Budi Setiawan, Fungsionaris Komunitas Juang Klaten, RT, dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, AMJ Jekri Supriyanto yang juga KomandanTe Bintang Dua Klaten mengatakan bahwa Komunitas Juang mempunyai Panca Setya yang salah satu bunyinya adalah ‘Menebar Manfaat Untuk Rakyat’, Salah satu aktualisasinya adalah melalui penyaluran bantuan kursi roda kepada masyarakat disabilitas.

Foto: Penyaluran Bantuan Kursi Roda Dari Mbak Casytha

“Semoga pemberian bantuan kursi roda dari Mbak Casytha ini dapat meningkatkan aktivitas dari penerima manfaat. Karena bagi saya, penyandang disabilitas memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai masyarakat yang berhak untuk mendapat perhatian,” ujar AMJ Jekri Supriyanto.

Selain itu, Koordinator Komunitas Juang Klaten, KJ Budi Setiawan mengatakan bahwa  dengan adanya perhatian dari tokoh masyarakat Dukuh Macanan terhadap warga yang membutuhkan kursi roda, akhirnya harapan warga tersebut mendapatkan perhatian dari Mbak Casytha dan bantuan kursi roda dapat tersalurkan dengan lancar.

“Ini adalah wujud dari kepedulian Mbak Casytha kepada warga Dukuh Macanan. Bentuk kepedulian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan. Terima kasih Mbak Casytha, semoga Mbak Casytha semakin sukses,” imbuh KJ Budi Setiawan.

Hal senada juga disampaikan Sawaji, Ketua RT setempat yang mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha atas bantuan kursi rodanya. Dengan bantuan kursi roda tersebut dikatakan dapat bermanfaat untuk warga masyarakatnya.

Baca Juga :   Bentuk Karakter Kader, Banteng Pati Gelar Rekrutmen dan Pembinaan CKJ

“Terima kasih Mbak Casytha atas bantuan kursi rodanya semoga bermanfaat dan terima kasih kepada Komunitas Juang Klaten dan PDI Perjuangan atas support yang telah diberikan. Semoga ke depan PDI Perjuangan semakin jaya dan sukses,” pungkasnya.

Koreponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here