Peduli Covid-19, AMJ Jekri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Partai

0

Kabupaten Klaten – Dalam upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Klaten, AMJ Jekri Supriyanto melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Senin (16/8/2021).

AMJ Jekri Supriyanto mengatakan, pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 kemarin, Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten digunakan sebagai tempat vaksinasi bagi seluruh PAC, yang keseluruhan berjumlah 286 orang. Mengingat saat ini penyebaran Covid-19 masih tinggi penyebarannya.

“Aksi ini atas dasar inisiatif sendiri, dengan harapan bisa membantu penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten yang sebelumnya digunakan sebagai tempat vaksinasi untuk seluruh pengurus PAC,” ujarnya.

Lebih lanjut AMJ Jekri menyampaikan, sebagai Kader Komunitas Juang, melakukan aksi ini atas dasar kepedulian terhadap lingkungan. Mengingat, penyemprotan ini sangat efektif untuk pencegahan penyebaran Covid -19. Selain itu, sebagai Kader Komunitas Juang, dirinya selalu berusaha berkontribusi membantu Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat, untuk membudayakan hidup bersih dan sehat. Selain itu, juga selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, serta menghindari kerumunan, dan ditambah dengan melakukan vaksinasi, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Memaksimalkan Tupoksi Kedewanan, Kusnendro Tinjau Pavingisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here