Peduli Bidang Olahraga, Diah Eva Subadra Berikan Bantuan Finansial untuk Sarana Prasarana

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Diah Eva Subadra, S.H., memberikan bantuan finansial untuk pengembangan bidang olahraga di Desa Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Jumat (24/12/2021).

Bantuan finansial tersebut diserahkan secara simbolis melalui Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, KJ Wawan kepada Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PAC PDI Perjuangan Kecamatan Klaten Utara, Adi Nur Cholis.

Diah Eva Subadra menyampaikan, bantuan tersebut untuk menunjang kegiatan olahraga di Desa Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, agar para generasi muda rajin melakukan olahraga, serta terbentuk jiwa yang sehat dan raga yang kuat.

“Dengan adanya sedikit bantuan finansial ini, saya berharap, para generasi muda dan masyarakat dapat meningkatkan kualitas olahraganya, agar nantinya bisa terbentuk atlet-atlet baru di Klaten. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, serta bisa mencetak atlet-atlet baru di Kab. Klaten, dengan semangat yang tinggi, serta PDI Perjuangan Klaten semakin jaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Adi Nur Cholis, selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PAC PDI Perjuangan Kecamatan Klaten Utara mengucapkan terimakasih atas kepedulian Diah Eva Subadra dalam bidang olahraga. Menurutnya, Diah merupakan tokoh yang sangat peduli dengan generasi muda, terutama dalam bidang olahraga dan kesehatan. Semoga Diah Eva Subadra selalu diberi kesehatan dan kesuksesan oleh Allah swt.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Perkuat Mesin Partai, Junaedi Terus Genjot Konsolidasi dan Silaturahmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here