Peduli Antar Sesama, DPC PDI Perjuangan Boyolali Kolaborasi Bersama PMI

0
Foto: Giat Donor Darah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Masa pandemi Covid ini tidak mengurangi rasa peduli antar sesama, termasuk donor darah untuk yang membutuhkan. Menyikapi hal ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali melaksanakan kegiatan donor darah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, tepatnya di Balai Bung Karno, Minggu (31/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali, Paryanto yang mengatakan, “walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kami PDI Perjuangan Boyolali tidak berkurang sedikitpun rasa kepedulian kami antar sesama manusia. Donor darah ini merupakan rentetan acara peringatan HUT Partai ke-48 yang kita laksanakan di Boyolali,” ungkapnya.

Foto: Pengecekan Kesehatan Sebelum Melakukan Donor Darah

Para pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan baik DPRD Provinsi Jawa Tengah dan tingkat Kab. Boyolali serta pengurus BSPN ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya. Hal ini dikarenakan orang di luar sana yang membutuhkan darah di masa pandemi tidaklah sedikit, ini terbukti dari masih banyaknya permintaan darah ke PMI.

Foto: Proses Donor Darah oleh Relawan

Acara dikemas dengan tertib dan menggunakan skema antrian supaya tidak terjadi kerumunan. Selain itu acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, sehingga dapat meminimalisir dan dapat memutus rantai peredaran virus Covid-19.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Meriahkan HUT PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here