Pecahkan Rekor MURI, DPC PDI Perjuangan Demak Turut Berbahagia

0
Foto: Sekretaris dan Kepala Kesektariatan DPC PDI Perjuangan Demak

Kabupaten Demak – Diterimanya informasi atas pencapaian luar biasa DPP Partai terkait perolehan hattrick pemecahan rekor dari MURI, membuat DPC PDI Perjuangan Kab. Demak turut berbahagia dan bangga.

DPP PDI Perjuangan melalui Balitpus menggelar Webinar Nasional dengan mengangkat tema “Penyerahan Rekor Muri”. Webinar ini diadakan menyusul kabar baik, yakni diperolehnya 3 sekaligus Piagam Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang telah dianugerahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Senin (18/1/2021).

Foto: Webinar DPP PDI Perjuangan

Adapun pencapaian besar ini adalah atas dipecahkannya Rekor Prosesi HUT Partai Politik secara Daring Peserta Terbanyak, Ulang Tahun dengan Pembagian Nasi Tumpeng Terbanyak, dan Penanaman Pohon Terbanyak oleh Anggota Partai Politik.

Bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, sebagai perwakilan dari DPC Partai adalah Sekretaris DPC, H. Sudarno, Wakil Sekretaris Internal DPC, Wahyudin. Rapat yang diikuti oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia ini berlangsung khidmat, dengan dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Kabar ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk seluruh kader PDI Perjuangan dari Sabang sampai Merauke. Saya juga menitip pesan dari Ketua DPC, bahwa momentum ini harus dapat kita maknai secara mendalam untuk refleksi arah gerak Partai kedepannya,” ungkap H. Sudarno.

Menutup giat tersebut, H. Sudarno juga berpesan kepada para kader muda Partai di Kab. Demak, khususnya adalah Korps Komunitas Juang Kab. Demak untuk selalu memberi dedikasi nyata kepada Partai.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Peresmian Posko Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here