Setyo Sukarno Bersama Elemen Partai Lawan Covid-19

0
367

Wonogiri – Ketua DPRD Wonogiri sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Wonogiri, Setyo Sukarno bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan Baturetno dan Korps Komunitas Juang Wonogiri bergerak bersama melawan pandemi Covid-19, Rabu (22/04/20).

Kegiatan berupa penyemprotan disinfektan yang dilakukan di beberapa sudut keramaian kecamatan Baturetno antara lain, Pasar Ir. Soekarno, Terminal Bus dan jalan-jalan protokol.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, Setyo juga menggandeng mobil Pemadam Kebakaran Wonogiri unit kantor Baturetno. Selain itu, penyemprotan menggunakan beberapa tangki punggung semprot dan mobil semprot.

Menurut Setyo, mobil Pemadam melakukan penyemprotan di seluruh jalan-jalan keramaian Baturetno, dan untuk mobil semprot melakukan penyemprotan di area pasar Ir. Soekarno, serta terminal bus maupun terminal non bus yang dilakukan oleh PAC.

“Inilah wujud kita hadir dimasyarkat dan tegak lurus intruksi DPP Partai tentang intruksi gotong-royong bersama melawan Pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat dan Semoga Wabah ini segera berakhir,” ungkap Setyo.

Tak hanya itu, Kegiatan tersebut juga membagikan masker yang dilakukan oleh Korps Komunitas Juang Wonogiri di perempatan lampu merah Baturetno.

Heri Tito Yuwono, Koordinator KJ Wonogiri berkata “Terima kasih kepada Bapak Setyo Sukarno telah menggandeng waris-waris KJ Wonogiri untuk pembagian masker. Ini sebagai wujud kami mengamalkan Panca Setya Komunitas Juang yaitu menebar manfaat untuk rakyat,” jelasnya.

Koresponden: Firas

Baca Juga :   Gibran dan Teguh Lakukan Silaturahmi ke PAC PDI Perjuangan Serengan