PDI Perjuangan Sukoharjo Tegak Lurus Ibu Ketua Umum

0
309

Kabupaten Sukoharjo – Aksi demonstrasi penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) pada Rabu (24/6) dinodai dengan pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Menyikapi hal tersebut, para tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bereaksi atas aksi pembakaran bendera partai PDI Perjuangan, tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo beserta seluruh Anggota Fraksi, Struktural DPC, PAC menggelar rapat koordinasi pada Sabtu (27/6) terkait pembakaran bendera kebanggaan Partai dan atas perintah harian Ibu Ketum.

“Rapatkan barisan, tegak lurus instruksi Bu Mega dan tidak terprovokasi,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo.

Wardoyo juga mengatakan, setuju dengan langkah yang diambil oleh DPP PDI Perjuangan untuk mengambil jalur hukum atas pembakaran bendera Partai tersebut.

“Serahkan kasus ini pada DPP PDI Perjuangan karena DPP Partai sudah menyiapkan untuk mengambil langkah hukum,” imbuhnya.

Wardoyo mendukung sepenuhnya DPP PDI Perjuangan untuk mengambil jalur hukum dalam kasus ini. Menurutnya, cara itu adalah cara yang terbaik.

Langkah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo saat ini untuk memperkuat barisan dari struktural paling atas hingga grass root (akar rumput) Partai.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Sangwang A.

Baca Juga :   Dewi Aryani Berikan Bantuan Kepada PDI Perjuangan Kabupaten Tegal