PDI Perjuangan Resmi Usung Bobby Nasution

0

Jakarta – Menghadapi kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020, PDI Perjuangan secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk maju di Pilkada Medan, Selasa (11/8/2020).

Rekomendasi dibacakan langsung pada acara Pengumuman Tahap III 75 Pasangan Cakada PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak tahun 2020 secara daring. Pembacaan dilakukan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik Puan Maharani, yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

“Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. Selamat bergabung di PDI Perjuangan Mas Bobby, dan selamat atas kelahiran putra keduanya semoga berkah,” kata Puan yang juga Ketua DPR RI.

Merespon hasil rekomendasi yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan, Bobby menegaskan akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, melalui semangat kolaborasi dan gotong-royong Bung Karno.

“Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, sekuat hati, dan segenap jiwa. Melalui kesempatan ini juga, saya akan membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan, dimana semangat ini lahir dari semangat gotong-royong Bung Karno,” ungkap Bobby.

Lebih lanjut, Bobby Nasution turut berucap terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan; terkhusus untuk Ibu Megawati Soekarnoputri dan Mbak Puan Maharani. Kemudian dirinya juga menjelaskan bahwa semangat kolaborasi ini akan dijadikan sebagai penguatan kepada seluruh elemen Partai dan menciptakan Kota Medan yang penuh keberkahan.

Editor

Baca Juga :   Semangat Abang Baginda Gelar Reses di Kabupaten Grobogan.