Kabupaten Rembang – Meski pada awal September tahun 2020, rekomendasi DPP PDI Perjuangan tidak jatuh untuk kader PDI Perjuangan, namun DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang tetap semangat bangun konsolidasi untuk mensolidkan barisan, Kamis (10/9/2020).

Turunnya rekomendasi tersebut tidak membuat kader-kader PDI Perjuangan Kab. Rembang loyo. Terbukti, perintah dari Ibu Ketua Umum untuk berkoalisi dengan PPP serta PKB dijalankan penuh totalitas dan loyalitas para kader.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan mengungkapkan, sebagai petugas Partai harus siap dengan keputusan yang diambil Partai karena prinsipnya tegak lurus dan satu komando perintah Partai

“Demi menjaga marwah Partai, demi menjunjung tinggi perintah Ibu Ketua Umum untuk menjaga sinergitas Nasionalis Religius dan demi mengamankan perintah Ketua DPD Partai, banteng Rembang tetap solid dan tegak lurus mendukung pasangan Hafid-Hanies dengan target menang tebal di Pilkada Kab. Rembang,” ucap Ridwan yang sekaligus Wakil Ketua DPRD  Kab. Rembang.

Pada minggu-minggu ini kader-kader Partai disibukkan dengan agenda koordinasi koalisi tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa terkait memenangkan pasangan H. Abdul Hafidz – H. Hanies Cholil Barro’ sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang tahun 2020-2024.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Banyudono Eratkan Silaturahmi dengan Forkompimcam