Kabupaten Purbalingga – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh seluruh Struktural Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga. Rapat tersebut membahas agenda Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, H.R Bambang Irawan, S.H memimpin langsung Rapat koordinasi dengan memberikan gambaran-gambaran tentang kondisi dan dinamika politik yang sedang terjadi di Purbalingga serta kondisi masyarakat di Kab. Purbalingga dalam masa Pandemi Covid-19. Namun, seiring berjalanya waktu semakin singkat mendekati waktu Pilkada serentak sehingga untuk menghadapi Pilkada memerlukan energi khusus dan berlipat.

“Siapapun lawan yang akan dihadapi, PDI Perjuangan selalu optimis akan memenangkan kontestasi dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Apalagi di Kabupaten Purbalingga belum ada sejarah calon yang berangkat dari PDI Perjuangan itu kalah,” tutur H.R. Bambang Irawan, S.H., Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga.

Bambang Irawan menambahkan, sikap tegak lurus Partai bagi seluruh pengurus untuk bersinergi bersama Partai koalisi untuk memenangkan paslon yang diusung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, yaitu Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ, M.M. dan H. Sudono, S.T., M.T., (Tiwi-Dono).

“Dengan berpedoman prinsip tegak lurus Partai, Kader PDI Perjuangan Kab. Purbalingga wajib mendukung dan memenangkan Tiwi-Dono. Apabila terdapat Kader yang tidak mendukung Tiwi-Dono atau melanggar keputusan Partai, maka dipastikan itu bukan Kader PDI Perjuangan,” tutup Karseno, S.H., Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pati Ikuti Webinar BBHAR Pusat-PDI Perjuangan