PDI Perjuangan Kota Tegal Penuhi Janji Merehab Rumah Sutati

0

Kota Tegal – Penuhi janji akan rehab rumah seorang janda beranak 11, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal bersama pengurus dan kader Partai bergotong royong merehab rumah Sutati (51) warga yang tinggal di RT 8, RW 10, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Minggu (26/07/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno SH MH, Sekertaris Partai, Kusnendro ST, pengurus DPC Partai, serta jajaran Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal dan para KomandanTe Bintang Dua bersatu melakukan gotong royong merehab rumah Sutati.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Bergotong Royong Rehab Rumah Sutati

Edy Suripno mengatakan hadirnya PDI Perjuangan Kota Tegal di RT 08, RW10 sebagai upaya pemenuhan janji kepada Sutati yang rumahnya nyaris roboh akan direhab diperbaiki oleh kader Partai secara gotong royong.

“Inilah sebuah bukti bahwa PDI Perjuangan sebagai Partainya wong cilik (rakyat kecil) akan selalu hadir di tengah masyarakat, kita tunaikan janji dengan memperbaiki rumah ibu Sutati,” katanya.

Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal juga mengucapkan terimakasih kepada kader Partai yang sudah hadir ikut melakukan gotong royong merehab rumah Sutati sekaligus rangkaian kegiatan di Bulan Bung Karno ini.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh kader Partai untuk terus melakukan langkah positif di masyarakat dengan selalu mengawal aspirasi masyarakat kecil supaya kita realisasi melalui program aspirasi anggota DPRD melalui Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal.

“Perjuangankan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, kawal penuh untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Koresponden: Gus

Baca Juga :   Sumanto Dorong Pemerintah Lakukan Swasembada Kedelai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here