PDI Perjuangan Kota Pekalongan Tebar 5.000 Benih Ikan dari Ketua Umum Partai

0
Foto: PDI Perjuangan Kota Pekalongan Tebar 5.000 Benih Ikan dari Ketua Umum Partai

Kota Pekalongan – Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-49, DPC PDI Perjuangan kota Pekalongan melaksanakan kegiatan penebaran benih ikan di tambak petani ikan di Slamaran, Pekalongan Utara, Kamis (27/1/2022).

Ketua DPC, Agung Satria Hermawan mengungkapkan, sebanyak 5.000 benih ikan nila ini berasal dari Ketua Umum Partai, ibunda Megawati Soekarnoputri. Kegaiatan tebar benih ikan, dilakukan bersama pengurus DPC, Walikota Pekalongan, Komunitas Juang, dan kader Partai lainnya.

Foto: PDI Perjuangan Kota Pekalongan Tebar Benih Ikan

“DPC menyerahkan bibit ikan nila sebanyak 5.000 ekor dari ibunda Megawati Soekarnoputri kepada petani tambak Kota Pekalongan. Dengan dilakukannya penebaran benih ikan nila ini semoga dapat meningkatkan jumlah hasil budidaya ikan untuk dapat disalurkan serta dikonsumsi masyarakat,” ujar Agung Satria.

Agung Satria berharap, aksi ini tidak berhenti begitu saja, tetapi secara jangka panjang dari hasil dimaksud ada peputaran ekonomi, sehingga petani tambak bisa lebih maju lagi.

Adanya aksi nyata ini disambut antusias oleh kelompok tani tambak seperti dituturkan Sumarno (52) mewakili petani tambak menghaturkan terima kasih atas dukungan benih ikan yang diterima.

“Saya mewakili petani tambak mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri atas dukungan 5.000 benih ikan nila, juga saya ucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Kota Pekalongan yang sudah menebar benih ikan ditambak kami,” ucap Sumarno.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Taufik Nurhidayat Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here