PDI Perjuangan Karanganyar Terima Kunjungan PKS Karanganyar

0

Kabupaten Karanganyar – Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karanganyar menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar. Kedatangan rombongan PKS yang dipimpin oleh ketua DPD PKS Karanganyar, Anwar Susilo, serta Wakil Ketua DPD PKS Karanganyar, Rohadi Widodo, diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo, serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Kamis (18/11/2021)

Dalam pertemuan pertama kali dalam sejarah perpolitikan di Karanganyar, sejak PDI Perjuangan Karanganyar dipegang Bagus Selo, Ketua DPD PKS Karanganyar, Anwar Susilo mengatakan, kedatangan dirinya beserta pengurus lainnya ini bagian dari menjalankan mandat DPP PKS. Anwar menambahkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi, serta membangun kesamaan pandangan, namun tetap menghargai perbedaan.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Karanganyar menerima kunjungan pengurus DPD PKS Karanganyar

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo mengungkapkan, silahturahmi ini merupakan yang pertama dalam kurun waktu 10 tahun. Silaturahmi kedua partai ini tidak membahas terkait rencana koalisi di tahun 2024 mendatang. Sebab, masih terlalu dini apabila membahas koalisi.

“Intinya hanya menjalin silaturahmi, serta menyamakan visi untuk Karanganyar yang lebih baik. Politik itu sangat dinamis, dimana bisa juga nantinya antara PDI Perjuangan dan PKS berkoalisi dalam kontestasi Pilkada mendatang. Namu, kita melihat Pilkada masih jauh dan tergantung juga dengan hasil Pileg nantinya,” ungkap Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Karanganyar.

Bagus Selo menambahkankan, agenda silaturahmi ini adalah membangun persahabatan politik untuk menyamakan visi dalam menjaga, merawat NKRI, membahagiakan, serta mensejahterakan masyarakat Bumi Intanpari, dan juga meneguhkan demokrasi.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Wonosobo Mengembangkan Pemberdayaan Ikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here