PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Ikuti Webinar RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu

0

Kabupaten Tegal – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Drs. Wargono mengikuti webinar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORBIDNAS) Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan.  Webinar RAKORBIDNAS yang diikuti pula oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Endang Suprapti, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Senin, (16/11/2020).

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri memimpin RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu secara virtual

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri  dalam sambutannya mengatakan, sebagai Partai pelopor, PDI Perjuangan mewajibkan memakai seragam Partai, serta disiplin waktu dalam kegiatan kepartaian. Soliditas 3 Pilar merupakan kekuatan staregis untuk dapat memenangkan Pikada yang secara survei, PDI Perjuangan memiliki potensi kemenangan 66% dari 245 daerah Kab/Kota, serta 9 Provinsi.

“Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri mengingatkan kita dengan 3 Pilar Partai, yaitu Struktural, Legislatif dan Eksekutif merupakan Kader Partai. Sedangkan, Kader Partai adalah seseorang yang memiliki militansi, serta dapat memahami dengan benar Jiwa kepartaian,” tutur Endang Suprapti, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal mengikuti RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu secara virtual

Endang Suprapti menambahkan, tugas dan tanggung jawab sebagai Kader Partai untuk terus menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai PDI Perjuangan. Dengan demikian, ada keikhlasan perjuangan dengan tetap mengedepankan kepentingan Partai. Dengan azas gotongroyong, seluruh Kader dapat melakukan kerja Partai dengan iklas, serta dapat mengedepankan kepentingan Partai, dengan menjalankan 3 Pilar Partai.

Koresponden : Arif DN

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Ajak Anak Muda Tidak Gengsi dengan Profesi Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here