PDI Perjuangan Kab. Semarang Bagikan Makanan Bergizi Kepada Ibu Hamil

0

Kabupaten Semarang – Masih dalam suasana hingar bingar peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-50 dan tepat pada hari ulang tahun Ibu Megawati Soekarno Putri yang ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2023, DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang menggelar giat memasak bersama/dapur umum.

Pada kegiatan tersebut, seluruh KomandanTe turut hadir untuk meramaikannya. Hasil dari masakan yang berjumlah 2776 tersebut dibagikan kepada masyarakat, terutama kepada ibu hamil. Tidak hanya lauk pauk bergizi yang dibagikan, namun juga roti kering yang tentu juga bergizi dibagikan kepada ibu hamil.

Ngesti Nugraha, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, hal tersebut selaras dengan visi misinya di Kab. Semarang. Dalam visi misi tersebut, bahwa pemberian gizi kepada ibu hamil guna untuk menekan angka stunting yang ada di Kab. Semaranag

“Dalam rangka ulang tahun Ibu Megawati Soekarno Putri yang ke-76, bahwa setiap ketua DPC, di hari ulang tahun ibu ketua umum, yaitu membuka dapur umum atau memasak bersama-sama untuk dibagikan ke masyarakat,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Bupati Semarang.

Makanan tersebut dibagikan ke berbagai wilayah masing-masing KomandanTe Kab. Semarang. Tanggapan dari masyarakat atas apa yang dilakukan masing-masing KomandanTe mendapat acungan jempol.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Giat Halalbihalal Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here