PDI Perjuangan Kab. Pekalongan Semarakan HUT Partai

1
PDI Perjuangan Kab. Pekalongan peringati HUT Partai

Kabupaten Pekalongan – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-48 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan pemasangan spanduk ucapan selamat sebanyak 350 meter dan pemasangan bendera di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan.

Pada hari Minggu (10/1/2020), DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan mengadakan serangkaian acara, berupa lomba pembuatan tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu kader PDI Perjuangan. Peserta dibatasi sebanyak 48 orang, ini memaknai bahwa tahun 2021 ini PDI Perjuangan genap berusia 48 tahun. Walaupun kehadiran kader dibatasi hanya pengurus DPC dan Anggota Fraksi, namun tidak mengurangi kemeriahan acara.

Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Riswadi

Selanjutnya ada pembacaan doa yang dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan H. Riswadi, SH, dan diserahkan kepada Ketua Departemen Wanita Widi Roati.

Wakil Bupati terpilih tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik, dan kepada Depwan yang telah meramaikan acara ini dengan membuat tumpeng sebanyak 48 buah.

“Mari kita jadikan momen Ulang Tahun PDI Perjuangan kali ini sebagai rasa syukur kepada Allah bahwa perjuangan kita selama ini membuahkan hasil yaitu memenangkan Pilkada 2020 kemarin. Dan semoga kedepan masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa lebih sejahtera,” harap Riswadi.

Pemberian hadiah untuk pemenang lomba

Terdapat hadiah untuk pemenang lomba pembuatan tumpeng berupa TV LED 21 Inch. Ida selaku pemenang lomba menyampaikan rasa terimakasih dan kegembiraannya. “Saya sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara, karena dalam HUT PDI Perjuangan kali ini bakat saya membuat tumpeng dan aneka masakan bisa tersalurkan,” kata Ida.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tumpeng secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar Hadir untuk Warga

Koresponden: Mustakim

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here