PDI Perjuangan Cilacap Gelar Rakor KomandanTe, Taufik: Fokus Menang Spektakuler

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi El-KomandanTe Tahap Pertama bersama KomandanTe Bintang Dua Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan 2. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, Sekretaris DPC, Sutarman, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC Partai, Widiyanto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Samirun, S.H,. M.H, serta seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Dapil 1 dan 2, beserta Rantingnya, Minggu (20/11/2022).

Taufik Nurhidayat menyampaikan, KomandanTe Bintang Dua wajib menyiapkan pasukannya di setiap wilayah tempurnya, yaitu KomandanTe Bintang Satu. Selain itu, KomandanTe Bintang Dua juga harus saling berkomunikasi, agar setiap informasi bisa tersampaikan dengan baik. Jadi, KomandanTe Bintang Satu tidak boleh gaptek, minimal mempunyai HP android, karena zaman sekarang serba teknologi, semua informasi atau berita melalui internet.

Rakor KomandanTe PDI Perjuangan Cilacap yang digelar oleh di Dapil 1 dan 2.

“Setiap KomandanTe Bintang Dua sudah memiliki wilayah tempurnya masing-masing, fokus dan tidak perlu memikirkan wilayah lainnya. Tingkatkan perolehan suara di wilayah tempurnya, selalu lakukan sosialisasi menyambangi warganya, agar suara PDI Perjuangan meningkat dan mencetak hasil spektakuler. Harus kerja keras, karena mempertahankan hasil itu lebih sulit, ditambahkan kita akan mengukir hattrick untuk kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang,” tegas Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Sementara itu, Sutarman menjelaskan, setiap wilayah tempur sudah terdata jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Konsolidasi ini bertajuk Disiplin Dalam Satu Barisan, yang artinya Kader PDI Perjuangan harus satu komando.

“Banteng itu selalu berada di dalam barisan, kalau keluar barisan berarti celeng. Saya infokan, DPC PDI Perjuangan Kab.. Cilacap sudah menyiapkan data jumlah DPT di setiap TPS wilayah tempur masing-masing, sehingga setiap KomandanTe Bintang Dua bisa memaksimalkan suara Partai untuk mewujudkan menang spektakuler,” tutupnya.

Baca Juga :   Bupati Tiwi Dorong Kolaborasi untuk Kembangkan Pariwisata di Jasela

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here