PDI Perjuangan Blora Gelar Rakor Pilkada Serentak 2020

0

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora menyelenggarakan Rapat Koordinasi di Aula DPC PDI Perjuangan Blora. Kegiatan yang diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Ketua DPC Partai Koalisi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Blora, struktural pengurus partai koalisi, serta H. Arif Rohman dan Tri Yuli Setyorini, S.E., M.M., selaku paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan pada hari Senin (20/7/2020).

Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri tim sukses pada tingkat kabupaten dan kecamatan. Pada rapat ini difokuskan untuk membahas pengukuhan tim sukses untuk Pilkada Serentak tahun 2020 nantinya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum memimpin langsung rapat ini dengan memberikan gambaran-gambaran tentang kondisi dan dinamika politik yang sedang terjadi di Blora serta kondisi masyarakat di Kab. Blora dalam masa Pandemi Covid-19. Namun, seiring berjalanya waktu yang semakin singkat dan mendekati waktu Pilkada serentak ini, akhirnya memerlukan energi khusus dan berlipat.

“Menghimbau kepada semua kader dan partai pengusung untuk selalu waspada dan tidak lengah terhadap serangan musuh. Apabila terdapat kecurangan atau intimidasi segera laporkan, dan diharap untuk segenap kader Partai maupun partai koalisi untuk siap gaspol dan rem blong,” tutur Dasum.

Rapat ini menghasilkan beberapa poin penting, diantaranya adalah susunan dan struktur tim sukses tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan. Selanjutnya, instruksi lanjutan untuk rapatkan barisan dan saling gotong-royong memenangkan Pilkada tahun 2020 ini.

“Berharap kepada seluruh Struktural Partai untuk bekerja keras dalam memenangkan pemilu ini, kita harus maju bersama dan berjuang bersama. Meskipun kita beda partai, namun tujuan kita satu, yaitu untuk memenangkan pemilu dan kita harus menghilangkan politik dinasti yang sudah terjadi pada saat ini,” tutup Tri Yuli Setyorini yang juga kader PDI Perjuangan Blora.

Baca Juga :   Gus Nabil dan BPOM Sosialisasikan Program KIE

Koreponden : Aviolla dan Reni