PC BAMUSI Kabupaten Batang Gelar Rapat Persiapan Pengajian Selapanan

2

Kabupaten Batang – Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kab. Batang menggelar rapat persiapan pengajian selapanan dengan tema “Padang Bulan ngaji Bareng Rakyat”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Jumat, (4/12/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan yang didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Drs.H.Riharso, menyebutkan bahwa sesuai program BAMUSI untuk terus bergerak maju dengan keilmuan yang mumpuni saat mensyiarkan agama.

“Kita harus mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila yang disandarkan pada Al-Quran dan Nabi Muhammad SAW demi Indonesia yang Rahmatan lil alamin,” tutur H. Ahmad Ridwan, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah.

PC BAMUSI Kab. Batang menggelar Rapat Koordinasi persiapan pengajian selapan

Sementara itu, Ketua PC BAMUSI Kab. Batang, Moh. Masykuri menjelaskan, kegiatan ngaji bareng rakyat akan diselenggarakan pada hari Kamis (18/12/2020) mendatang, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bandar.

“Sesuai jadwal, kegiatan rencananya akan dilaksanakan di Gedung MWC NU Kecamatan Bandar. Selain pengurus Partai dari tingkat PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Bandar, kami juga mengundang para tokoh agama, para kyai setempat, serta terbuka untuk masyarakat umum,” jelasnya.

Moh. Masykuri menambahkan, urutan acara pengajian BAMUSI nanti diantaranya adalah, pembacaan kitab al barjanji dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Mabrur, salah satu tokoh agama dari Kecamatan Bandar.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Mochamad Herviano Berikan 1.870 Paket Sembako

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here