Pastikan Transparansi Tes CASN, Mbak Eisti Sambangi UNNES

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah di sela-sela peserta CASN Kab. Demak

Kabupaten Demak – Suasana baru begitu terasa di lingkungan kampus UNNES (Universitas Negeri Semarang). Hal ini dikarenakan hadirnya orang nomor satu di Kab. Demak, yaitu dr. Hj. Eisti’anah, selaku Bupati Demak, Jumat (17/09/2021).

Menyempatkan hadir secara fisik, memang lawatan ini dikhususkan untuk melakukan monitoring secara langsung bagaimana proses berjalannya penjaringan tunas-tunas terbaik bangsa ini.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

“Kita hadir, kita pastikan, dan kita tidak ingin muncul tindakan-tindakan di luar kehendak kita. Artinya, ini semua harus clear, jangan sampai terjadi kecurangan di dalam proses penjaringan CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) ini,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu.

Bupati muda itu juga menekankan untuk adanya kesadaran dan sikap mawas diri dari seluruh pihak. Karena beberapa kasus, ternyata kecurangan pada tes seperti ini justru dilakukan oleh orang dalam itu sendiri.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah tinjau proses registrasi ulang

Sehingga melalui kesempatan itu juga dirinya menegaskan kepada seluruh pihak untuk selalu tegas menyikapi tindak kecurangan yang terjadi. Apabila terjadi pelanggaran, dan itu melibatkan oknum lingkungan Pemkab Demak, maka sanksi terberat pun tidak tanggung-tanggung akan diberikan.

“Semoga dipahami semua njih, kita tidak ingin ada ketidakbenaran di sini. Semua harus fair, awas saja ada hal berusaha bermain. Saya pastikan karir panjenengan semua akan berhenti seketika itu juga,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang Sembuh dari Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here