Pastikan Penerapan Prokes Pada Perayaan Natal, Bupati Yuni Tinjau Gereja

0

Kabupaten Sragen – Peninjauan di beberapa Gereja dilakukan oleh Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang akrab disapa Yuni. Selain untuk memberi sambutan, kegiatan tersebut dilaksanakan juga untuk memastikan prokes agar tetap terjaga. Dalam kesempatan itu, Bupati Yuni juga memberikan bingkisan kepada umat Nasrani, Sabtu (25/12/2021).

“Saya bersyukur, karena kondusifitas Sragen terjaga. Kami menyampaikan suka cita, serta mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan. Saya melihat mulai dari depan pintu masuk sudah diterapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, cek suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer, ada aplikasi PeduliLindungi, serta duduk dengan jaga jarak,” tuturnya.

Bupati Yuni menambahkan, capaian vaksinasi di Sragen sudah mencapai 89%. Pihaknya meminta kepada warga yang hadir dan belum ikut vaksin, agar segera ikut vaksin. Hal tersebut agar target capaian vaksin 100% bisa tercapai. Terlebih sekarang vaksinasi sudah menyasar anak berumur minimal 6 tahun.

“Saya bersyukur di Sragen guyub rukun dan gotong royong tetap terjaga. Kami berharap, perayaan apapun nantinya bisa dilaksanakan dengan suka cita dan berkumpul bersama,” pungkasnya.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Audiensi Komisi IV DPRD Kota Surakarta Dengan PKL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here