Pastikan 5000 Dosis Vaksin Terpakai, Susetya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

0

Kabupaten Boyolali – Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali, Susetya Kusuma DH, S.H., meninjau pelaksanaan vaksinasi bantuan dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Mohammad Nabil Haroen, atau yang akrab disapa Gus Nabil. Sekitar 5000 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat di tiap kecamatan yang berada di Kab. Boyolali, Kamis (16/9/2021).

Vaksinasi yang digelar oleh Susetya Kusuma DH, aspirasi dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Gus Nabil

Pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, Susetya menyampaikan, vaksinasi tersebut menyasar masyarakat yang berusia di atas 18 tahun dan lansia . Vaksinasi tersebut ditujukan kepada 10 kecamatan, dengan masing-masing menerima 500 vaksin.

“Semoga dengan vaksinasi ini, Pandemi Covid-19 segera berakhir. Vaksinasi tersebut penting untuk mewujudkan Indonesia yang sehat dan segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Susetya menambahkan, kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar bersama dalam memutus penyebaran Covid-19. Meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Sebab, tidak ada jaminan yang sudah melakukan vaksin, tidak terpapar Covid-19.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Tinjau Vaksinasi di SMA N 1 Bantarbolang, Budi Harmanto: Anak-anak Didik Kita Harus Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here