Paslon Etik Suryani-Agus Santosa Dapat Nomor Urut 1

0

Kabupaten Sukoharjo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo menggelar rapat pleno pengambilan nomor urut Paslon Cabup-Cawabup di Hotel Tosan dengan pengawalan ketat dari tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Sukoharjo, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno dilakukan secara terbatas, hanya dihadiri oleh petugas KPU, Pasangan Calon, serta Liaison Officer (LO). Rapat tersebut menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Etik Suryani-Agus Santosa atau EA mendapat nomor urut satu.

Calon Bupati Sukoharjo, Etik Suryani optimis akan menang dalam Pilkada 9 Desember 2020. Menurut Etik, nomor urut satu menjadi langkah awal menuju kemenangan.

“Pasangan EA mendapat nomor urut satu. Insya Allah nomor satu bisa menjadi awal langkah kami untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada Sukoharjo,” ujar Etik Suryani.

Dalam Pilkada Sukoharjo 2020, pasangan EA yang mendapat nomor urut satu diusung empat partai politik di parlemen yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Koresponden: Sony-Sangwang

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Pati Berdayakan Budidaya Ikan Bandeng