Pasca Pilkada, Sri Mulyani Ajak Masyarakat Klaten Kembali Bersatu

0

Kabupaten Klaten – Calon Bupati (Cabup) Kab. Klaten yang diusung PDI Perjuangan di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Klaten, Hj. Sri Mulyani mengajak seluruh warga Klaten kembali bersatu pasca-Pilkada 2020.

Sesuai hasil penghitungan suara sementara versi Badan saksi pemilu nasional (BSPN) Cabang Klaten bahwa pasangan Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardaya (Mulyo) unggul dibandingkan dua pasangan calon lainnya pada Pilkada 2020.

Pasangan Mulyo memperoleh 377.582 suara atau 50%,  disusul One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) sebanyak 246.096 suara 32.77%, dan Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) sebanyak 127.286 suara atau 16,95%. Sri Mulyani menyatakan tetap menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara resmi dari KPU Klaten.

Terkait hasil penghitungan suara sementara versi BSPN Cabang Klaten yang menunjukkan Mulyo unggul, Sri Mulyani mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Klaten atas kesuksesan penyelenggaraan Pilkada 2020 serta memberikan kepercayaan kepada Mulyo memenangkan Pilkada 2020.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Klaten untuk melanjutkan pembangunan agar masyarakat Klaten lebih mulyo, maju, dan kuncoro,” jelas Hj. Sri Mulyani, Minggu (13/12/2020) di Joglo SunYan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Sri Mulyani

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten tersebut mengapresiasi KPU dan Bawaslu Klaten atas penyelenggaraan Pilkada yang berlangsung lancar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota TNI Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Dishub, Satpol PP, organisasi radio amatir yang mendukung keamanan dan ketertiban Pilkada mulai persiapan, pemungutan suara, hingga penghitungan suara berjalan kondusif.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat Klaten senantiasa menjaga iklim kondusif, aman, dan damai di Klaten ini termasuk hingga pelaksanaan penghitungan suara di KPU nanti selesai,” ungkap Sri Mulyani.

Sri Mulyani memohon doa restu kepada masyarakat Klaten agar Mulyo bisa melaksanakan visi mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera jika nanti benar-benar ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Klaten dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2021-2024.

Baca Juga :   Wujud Komitmen Korps Komunitas Juang Boyolali

Selain itu, Sri Mulyani juga menegaskan siap bekerja sama dengan dua pasangan calon yang menjadi rival Mulyo pada Pilkada 2020 untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Klaten demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Klaten.

“Dua pasangan lainnya memiliki ide, gagasan, dan pemikiran sangat luar biasa untuk Klaten. Kami selalu membuka pintu untuk silaturahmi dan bertukar pikiran membangun Klaten ke depan,” pungkas Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here