Pasca Pilkada 2020, Komunitas Juang Kota Semarang Selenggarakan Konsolidasi dan Silaturahmi

1

Kota Semarang – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang tahun 2020 telah selesai dilaksanakan. Pasangan Calon (Paslon) Hendi-Ita berhasil terpilih kembali, untuk memimpin Kota Semarang. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh otot Partai, termasuk Kader Komunitas Juang Kota Semarang.

Dalam kontestasi Pilkada Kota Semarang 2020, Kader Komunitas Juang Kota Semarang turut membantu, serta mensukseskan jalannya Pilkada. Terdapat beberapa Kader Komunitas Juang Kota Semarang yang ditugaskan dalam pembekalan saksi, tim media, perijinan kampanye, melaksanakan kampanye dalam bentuk pelatihan barista,serta menjadi tim penghitungan suara.

Kader Komunitas Juang Kota Semarang melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi

Kader Komunitas Juang Kota Semarang menyelenggarakan konsolidasi dan silaturahmi bersama seluruh Kader Komunitas Juang Kota Semarang. Kegiatan yang diprakarsai oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kota Semarang, AMJ Bayu Firman, AMJ Vitara, serta AMJ Supartono, dilaksanakan di Posko Komunitas Juang Kota Semarang, Sabtu, (24/1/2021).

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kota Semarang, AMJ Bayu Firman mengatakan, pasca kontestasi Pilkada Kota Semarang 2020, Kader Komunitas Juang Kota Semarang menyelenggarakan konsolidasi dan silaturahmi. AMJ Bayu Firman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kota Semarang yang telah membantu dalam mensukseskan jalannya Pilkada Kota Semarang, baik yang terlibat langsung dalam proses Pilkada, maupun Kader yang sudah berkenan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Hasil dari kerja keras kita semua, kita berhasil memenangkan Pak Hendi dan Bu Ita untuk memimpin Kota Semarang kembali sampai dengan tahun 2024. Namun ingat, kita tidak boleh cepat berpuas diri. Kita harus tetap mengencangkan sabuk untuk memperkuat otot Partai dalam menghadapi tahun politik yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :   Kampanye Unik Kader Banteng Kota Pekalongan dengan Jalan Kaki

Bayu menambahkan, selain membahas mengenai suksesnya Pilkada Kota Semarang 2020, dalam acara tersebut para Kader Komunitas Juang diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulan, maupun saran, demi kemajuan Komunitas Juang Kota Semarang. Dalam kegiatan tersebut, juga menghasilkan kesepakatan, akan diadakan futsal, untuk lebih mensolidkan Kader Komunitas Juang Kota Semarang.

Sementara itu, AMJ Vitara mengingatkan kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kota Semarang, agar setiap akan melakukan suatu kegiatan, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saat ini kasus Covid-19 terus bertambah. Maka dari itu, saya mengingatkan kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kota Semarang, untuk menjaga kesehatan, dengan cara memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun. Saya berharap, semoga kita semua selalu sehat, serta terhindar dari Covid-19 ini,” pungkasnya.

Koresponden : Didik – Tika

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here