Pasar Rakyat, Masan: Saya Dukung Penuh Agar Ekonomi Bangkit

0
Foto: Masan hadiri Pasar Rakyat Kudus

Kabupaten Kudus – Bangkitkan ekonomi pasca pandemi, jajaran Pemkab Kudus mendukung penuh adanya pasar rakyat yang diselenggarakan di 9 kecamatan di Kab. Kudus.

Jumat (25/11/2022), Ketua DPRD Kab. Kudus Masan bersama Bupati Kudus Dr. HM. Hartopo dan jajarannya resmi membuka pelaksanaan kegiatan Pasar Rakyat yang berlangsung di Lapangan Kedungdowo, Kaliwungu.

Kegiatan ini digelar guna membantu masyarakat, khususnya para pelaku UMKM untuk mempercepat pemulihan ekonomi yang sempat terpuruk selama dua tahun akibat pandemi.

“Saya senang dengan masyarakat, mereka sangat antusias dengan adanya pasar rakyat ini, baik dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Mereka juga turut meramaikan dan melarisi dagangan para pedagang,” tuturnya.

Tentu, dengan adanya Pasar Rakyat ini Masan berasumsi, maka diharapkan perekonomian di Kudus bisa meningkat. Mengingat UMKM merupakan penopang utama perekonomian masyarakat di Kab. Kudus.

“Harapannya dengan Pasar Rakyat yang digelar di sembilan kecamatan di Kab. Kudus ini mampu mendongkrak ekonomi di Kudus supaya bisa kembali pulih lagi,” tandasnya.

Sebagai tambahan, Ketua DPRD Kab. Kudus bersama Bupati Kudus berkeliling mengunjungi stand-stand bazar para UMKM yang ada di Pasar Rakyat tersebut.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Anggota DPRD Kebumen Termuda Optimalkan Pokir untuk Infrastruktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here