Pasangan ARTYS Hadiri Penetapan Nomor Urut di KPU

0

Kabupaten Blora – Pasangan Arif-Etik hadiri Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Blora yang diselenggarakan di Kantor KPU Kab. Blora, Kamis (24/9/2020).

Pasangan yang dikenal dengan sebutan ARTYS ini hadir dengan didampingi Lusiyono dan Moh. Halimi selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Blora. Selain itu, hadir juga para perwakilan partai pengusung lainnya.

KPU Kab. Blora melakukan pembatasan jumlah peserta karena ditengah pandemi Covid-19. Sementara itu, pasangan ARTYS mengikuti aturan KPU dengan tidak membawa massa pendukung.

“Kita ikuti protokol yang ada, kita datang terbatas saja. Pendukung sudah saya minta untuk tidak hadir, karena memang masih dalam suasana pandemi,” ujar Etik.

Pada kesempatan ini, pasangan ARTYS yang diusung partai PDI Perjuangan, PKB, PKS, dan Perindo resmi mendapatkan nomor urut 2. Kedua sosok ini mengaku senang mendapat nomor urut tersebut.

“Yang memakai baju batik hanya kita, dan saya berada di tengah-tengah dengan memakai baju putih-putih, tandanya  kita peduli dengan Batik Blora,” pungkas Arif.

Koresponden : Aviolla – Reni

Baca Juga :   Utut Adianto Bagikan Daging Kurban Bagi Warga Kebumen