Paramitha Widya Kusuma Sukses Meraih Gelar Magister Manajemen

0

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Paramitha Widya Kusuma baru saja mengikuti upacara wisuda Magister Manajemen. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Karlita, Kota Tegal, Sabtu, (13/3/2021).

Paramitha Widya Kusuma mengatakan, dengan menempuh pendidikan pasca sarjana Magister Menejemen itu, diharapkan ilmunya bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara. Paramitha berharap, semoga ilmu yang didapat dari Universitas Pancasakti Tegal ini, bisa diaplikasikan dalam profesinya sebagai Anggota DPR RI.

Anggota Fraksi {DI Perjuangan DPR RI, Paramitha Widya Kusuma berhasil gelar Magister Manajemen dari Universitas Pancasakti Tegal

“Saya tidak perlu panjang lebar menceritakan apa yang sudah saya laksanakan untuk Kab. Brebes, Tegal dan Kota Tegal. Sebab, media sudah berbicara tentang hal tersebut. Usai mendapat gelar Magister Manajemen, saya berencana untuk melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Diponegoro Semarang, setelah ditawari oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Yos Yohan Utama. Insya Allah saya akan mengambil tawaran tersebut,” tutur Mbak Mitha, sapaan akrab Paramitha Widya Kusuma.

Karangan bunga ucapan selamat dari Kader Partai untuk Paramitha Widya Kusuma yang telah gelar Magister Manajemen

Seluruh jajaran pengurus Partai, mulai dari Komunitas Juang, PAC PDI Perjuangan, serta DPC PDI Perjuangan tidak luput memberikan selamat kepada Mbak Mitha atas gelar Magister Manajemen, yang baru diraihnya. Ucapan selamat tersebut diberikan dengan wujud mengirimkan beberapa karangan bunga.

Koresponden : Initial_em

Baca Juga :   Mas Jekek Pastikan Vaksinasi Lansia Berjalan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here