Paramitha Bagikan Takjil Bareng Seniman Jaran Kepang

0
Paramitha Bagikan Takjil Bareng Seniman Jaran Kepang

Kabupaten Brebes – Dalam rangka menyapa masyarakat di bulan suci Ramadhan, Anggota DPR RI Frkaisi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bumiayu bergerak bersama untuk membagikan takjil yang dibagikan Jln. Raya P. Diponegoro, Kec Bumiayu, Kamis (21/04/2022).

Sedikitnya Paramitha menyiapkan 750 paket takjil yang diberikan kepada masyarakat Bumiayu yang melintas disepanjang jalan protokol Bumiayu-Purwokerto.

Foto: Pembagian Takjil dari Paramitha Widya Kusuma bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bumiayu

“Pemberian takjil ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada para pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Bumiayu, dan kebetulan untuk lebih memeriahkan acara, kami mengajak seniman jaran kepang untuk ikut bersama-sama menghibur sekaligus bagian dari eksistensi menghidupkan nilai-nilai politik kebudayaan. Karena pertunjukan jaran kepang di daerah kami wujud kearifan lokal yang harus di jaga dan selalu ada,” kata Paramitha.

Diiringi alunan musik khas jaranan kepang, Paramitha bersama fungsionaris PAC Bumiayu membagikan paket takjil tersebut, sehingga tak ayal warga yang melintas sangat menikmati dan menjadi perhatian warga setempat.

“Gerakan sosial dengan membagikan takjil konsep seperti ini, kami ingin memberikan pesan bahwa politik tak hanya soal pemilu semata tapi politik hadir ditengah masyarakat dengan nilai-nilai politik sosial, politik kebudayaan, politik gotong royong yang humanis, esoteris sehingga wajah politik di Indonesia tak suram dan tak polarisasi atau terbelahnya masyarakat,” ujarnya.

Marhendi selaku ketua PAC Bumiayu menyambut dengan antusias kegiatan yang di inisiasi oleh Anggota DPR RI Paramitha,

“Ya ini merupakan kegiatan yang positif di momen yang tepat; bahwa kita sebagai kader PDI Perjuangan harus selalu hadir di tengah masyarakat untuk berbagi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Bergerak Bersama Prof Hendrawan, Kennedy Hadirkan Manfaat

Usai membagikan takjil buka puasa, Paramitha bersama fungsionaris PAC Bumiayu diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Koresponden: AF & RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here