Paparkan Konsep KomandanTe, Sri Sumarni Yakin Grobogan Kian Merah

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan- Bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sri Sumarni Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu dengan didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Partai memaparkan strategi pasukan Komandan Tempur (KomandanTe) Grobogan, Rabu (27/10/2021).

Sri Sumarni dalam presentasinya menyampaikan, bahwa pembentukan KomandanTe yang merupakan instruksi Partai untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 di Kab. Grobogan ini sudah berjalan baik dan akan terus dioptimalkan.

Foto: KSB DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

“Saya berharap, kader Partai yang berada di Kab. Grobogan dapat menjalankan tugas ini dengan baik. Tidak lupa, kita juga harus bergotong royong agar kemenangan Pemilu 2024 dapat diraih, baik bintang 2 dan 1,” paparnya.

Pembentukan KomandanTe ini juga dikatakan akan selesai akhir tahun ini. Bahkan dirinya juga sudah mulai menetapkan wilayah tempur mana saja yang diampu oleh para KomandanTe.

Selanjutnya, politisi senior PDI Perjuangan itu menambahkan, menurutnya setiap daerah pasti punya target masing-masing, terkhusus terkait penambahan kursi. Kendati demikian, berbagai cara atau strateginya-lah yang berbeda.

“Oleh sebab itu terkait strategi akan kita perdalam lagi guna peng-implementasian yang sempurna. Hal ini penting, sehingga target-target yang kita paparkan di sini bisa terwujud,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Pengamanan Jelang Takbir dan Idul Fitri, Masan: Jaga Kondusivitas Bersama

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here