Pantau Program Vaksinasi Covid-19, Rober: Vaksin Efektif Tingkatkan Imunitas

0

Kabupaten Karanganyar – Tingkat pengendalian Covid-19 di Kab. Karanganyar terus menunjukan indikator baik. Hal tersebut ditandai dengan rendahnya angka kematian, rendahnya angka positif aktif, serta tingginya angka kesembuhan pasien Covid-19, terutama setelah gencarnya Pemerintah menjalankan program vaksinasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Ketua Komisi C DPRD Karanganyar, Hanung Turwadji, S.E., beserta Forkompimda setempat.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menjelaskan,”untuk dapat mengendalikan Pandemi Covid-19 secara cepat, yaitu dengan meningkatkan kekebalan individu dan kelompok, sehingga dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian,” jelasnya.

Rober Christanto meninjau vaksinasi yang diselenggarakan di GKJ Selokaton

Rober yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar menambahkan, vaksinasi Covid-19 di Kab. Karaganyar sebagai pertanda, bahwa Pemerintah melakukan tugas, fungsi, serta tanggung jawab dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi di GKJ Selokaton Induk. Dalam hal ini, GKJ Selokaton menjadi Posko Terpadu Vaksinasi Nasional Kasunanan Surakarta. Maka dari itu, Rober menghimbau masyarakat, agar turut serta mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Kab. Karanganyar.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. Selain itu, vaksinasi juga merupakan cara baik untuk mengakhiri Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Usai melakukan monitoring di GKJ Selokaton Gondangrejo, Rober Christanto bersama rombongan, melanjutkan monitoring vaksinasi Covid-19 di SMA Bungkarno Karangpandan yang digelar oleh Relawan Projo.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Wujudkan Wonosobo Sejahtera, Bupati Afif: TP PKK Wonosobo Harus Menjadi Mitra Pemkab Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here