Panggilan Baitullah, Sumar Rosul Dapat Amanah Sebagi Petugas Haji Daerah

0
Panggilan Baitullah, Sumar Rosul Dapat Amanah Sebagi Petugas Haji Daerah

Kabupaten Pekalongan – Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul mendapat amanah sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) Kabupaten Pekalongan. Momen ini berlangsung saat pelepasan 211 calon jamaah haji kloter kedua yang dilepas oleh Bupati Pekalongan pada Jumat (24/6/2022) di Pendopo Bupati.

“Alhamdulillah pada tahun ini, Kabupaten Pekalongan bisa berangkat haji meski sempat tertunda 2 tahun karena adanya Covid-19. Dan pada kesempatan ini, saya mendapat amanah menjadi petugas haji daerah,” ujar Sumar Rosul yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan.

Pada sebelumnya, Kabupaten Pekalongan memberangkatkan jamaah haji pada keloter pertama. Sumar menyebut, total ada 304 calon jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang menunaikan Rukun Isam ke 5 ini.

“Pada tahun 2022 ini sebanyak 304 orang calon jamaah haji Kabupaten Pekalongan akan diberangkatkan, terdiri atas dua kloter,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan ini mohon doa restu atas panggilan Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji. Semoga dirinya dan calon jamaah haji Kabupaten Pekalongan diberikan keselamatan dan menjalankan ibadah haji dengan sebaik mungkin supaya menjadi haji yang mabrur.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Mbak Eisti: Terima Kasih, Doa dan Harap Terbaik Menyertai Perjuangan Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here