Panaskan Mesin Partai, Urip Raharjo Lakukan Konsolidasi dan Penguatan Ranting

0
Foto: Koordinasi dan Konsolidasi Urip Raharjo bersama kader Partai Kec. Jiken

Kabupaten Blora – Dalam rangka memanaskan mesin Partai, Urip Raharjo selaku Mentor Juang sekaligus KomandanTe menggelar konsolidasi serta penguatan pengurus Ranting di Desa Jiworejo, Kec. Jiken, Kab. Blora.

Minggu (29/08/2021), kegiatan yang diselenggarakan di rumah Ketua Ranting Desa Jiworejo ini dihadiri Gatot Wijanarko selaku struktural DPC PDI Perjuangan, anggota PAC Kec. Jiken, Ranting Desa Jiworejo, serta Satgas Desa Jiworejo.

Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Urip Raharjo kepada kader Partai Kec. Jiken

Urip Raharjo mengatakan, adapun tujuan dari konsolidasi ini adalah untuk memanaskan mesin Partai. Sekaligus juga untuk memperkuat struktur internal Partai menjelang Pemilu serentak 2024.

“Setiap struktural Partai di tingkat kecamatan hingga desa akan terus didorong untuk membangun basis kekuatan. Hal ini akan kita fokuskan melalui berbagai program sesuai kebutuhan masyarakat,” tegas Urip, begitu kader Partai menyapanya.

Urip juga menyatakan persoalan soliditas turut menjadi fokus PDI Perjuangan Blora dalam menyusun capaian prestasi pada kontestasi politik 2024 mendatang. Kerja-kerja politik Partai merupakan usaha jangka panjang yang tidak akan kokoh jika dilakukan secara orang per orang.

“Untuk mewujudkan cita-cita tidak bisa hanya orang per orang, kita harus punya komitmen dan mimpi yang sama. Berhimpunnya berbagai latar belakang di PDI Perjuangan, seperti akademisi, aktivis, budayawan, dan lainnya tidak bisa berjalan berdasarkan kemauan sendiri,” tegasnya.

Sebagaimana ciri khasnya pada lalu-lalu, seusai melakukan konsolidasi, dirinya tidak lupa untuk melakukan pembagian bantuan paket sembako kepada kader Partai setempat.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Peringati HUT PDI Perjuangan ke-48, PAC PDI Perjuangan Kutowinangun Gelar Tasyakuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here