Panaskan Mesin Partai, KomandanTe Bintang Dua Klaten Ikuti Konsinyering

0

Kabupaten Klaten – Dalam memanaskan mesin Partai, KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Klaten mengikuti Konsinyering yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Sunan Surakarta, Jumat (17/12/2021).

Dalam Konsinyering KomandanTe Bintang Dua tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., Fungsioneris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah. Adapun dari Kabupaten Klaten dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Klaten, serta Cyber Juang PDI Perjuangan Klaten.

KomandanTe Bintang Dua Klaten mengikuti Konsinyering DPD Partai

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani mengaku senang, karena acara tersebut sangat tepat. Selain itu, sebagai Kader Partai, dapat secara langsung mendengarkan arahan dari Komandan Bambang Wuryanto. Hal itu dapat menggairahkan semangat para KomandanTe Bintang Dua, khususnya yang berada di Kab. Klaten dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024.

“Setelah mengikuti acara ini diharapkan, Komandante Bintang Dua semakin semangat dalam menghadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Klaten harus kembali memenangkan, serta menambah kembali kursi legislatif. Selain itu, PDI Perjuangan menang Hattrick dalam Pemilu 2024 nanti,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani mengajak kepada semua Kader dan Komandante Bintang Dua untuk mulai bergerak sejak awal. Perlu diketahui, bahwa PAC, Ranting dan Anak Ranting memiliki peran sangat penting untuk memenangkan Partai di pesta demokrasi 2024.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, namun harus bergotong royong dan saling bersinergi dalam Pemilu 2024, agar yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud. Saya mengucapkan terimakasih kepada KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Klaten, karena telah memengkan Klaten menjadi Juara 1 dalam Yel-yel,” pungkasnya.

Baca Juga :   Inspeksi DPRD Karanganyar Terhadap Pembangunan Masjid

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here