Pak Sam Blusukan di Desa Petahunan Tinjau Jalan Rusak

0

Kabupaten Banyumas – H. Samsudin Tirta, S.E., M.M., selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas gencar melakukan blusukan di Kecamatan Pekuncen, tepatnya di Desa Petahunan, Minggu (14/11/2021).

Pak Sam melakukan blusukan meninjau jalan rusak di Desa Petahunan

Warga Desa Petahunan, khususnya RW 04 mengeluh, karena jalan poros lingkungan belum diaspal, serta jalan alternatif menuju kota rusak dan amblas. Dengan rusak dan amblasnya jalan ini, mobilitas warga yang bekerja luar desa menjadi terganggu, karena kendaraan cepat rusak. Warga Desa Petahunan meminta kepada H. Samsudin, untuk membangun talud, serta melakukan pengaspalan jalan, agar mobilitas warga tidak terganggu.

Menyikapi hal tersebut, H. Samsudin bergotong royong dengan Perangkat Desa Petaunan, Ketua RT/RW, serta Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Petahunan.

H. Samsudin Tirta, yang akrab disapa Pak Sam menutup,”jalan poros lingkungan dan jalan alternatif tersebut, dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki, dengan dibangun talud/dreinase dan dilanjutkan dengan pengaspalan jalan,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Mbak Yuni Prioritaskan Infrastruktur di Masa Kepemimpinannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here