PAC PDI Perjuangan Semarang Barat Genjot Terus Penyemprotan Disinfektan

0
Foto: PAC PDI Perjuangan Semarang Barat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kota Semarang – Pandemi Covid-19 belum juga usai, dilansir dari siagacorona.semarang.go.id tercatat sebanyak 18.605 orang yang positif virus Covid-19. Guna memutus mata rantai Covid-19, PAC PDI Perjuangan Semarang Barat terus melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (21/4/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah warga, sekolahan, fasilitas-fasilitas umum, tempat ibadah.

Foto: Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Joko Susilo selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Semarang Barat menyampaikan bahwa “upaya terus kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan penyemprotan ini salah satunya yang akan kami lakukan secara berkelanjutan minimal sebulan sekali,” ungkapnya.     

Joko Susilo menambahkan agar warga Kota Semarang khususnya warga Kec. Semarang Barat bersama-sama untuk ikut membantu mencegah penularan, diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Mari kita dukung pemerintah dalam program vaksinasi agar kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19. Semua warga wajib melakukan vaksinasi karena sudah terbukti halal dan gratis,” pungkas Joko Susilo.

Koresponden: Didik & Tika

Baca Juga :   Wujud Konkrit Kehadiran Mochamad Herviano Akomodir Kepentingan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here