PAC PDI Perjuangan Margadana Bersama Ketua Ranting Cabawan Bagikan Makanan Kepada Masyarakat

0

Kota Tegal – Wujud kepedulian PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana melakukan Bakti Sosial (Baksos), dengan berbagi makanan di Kelurahan Margadana. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Ketua Ranting PDI Perjuangan Cabawan, Jumat, (22/1/2021).

Menurut Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana, Ardi Arafiq mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai Kader Partai kepada masyarakat. Ardi menambahkan, di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Kader PDI Perjuangan akan tetap berada di tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana memberikan nasi bungkus kepada masyarakat

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno menutup,”saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana, bersama Ketua Ranting serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Cabawan. Sudah saatnya kita bergotongroyong untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekecil apapun bantu tersebut, akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tetaplah tegak lurus terhadap Instruksi Partai, Merdeka!!!,” tutupnya.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Bupati Afif Salurkan APD untuk 3 Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here